Ragam

Talking Machine Bareng Collective, Kolaborasi Mahakam Project dan Marga Project

person access_time 1 month ago remove_red_eyeDikunjungi 218 Kali
Talking Machine Bareng Collective, Kolaborasi Mahakam Project dan Marga Project

Salah satu event Mahakam Project sebelumnya. (instagram/mhkmproject)

Beberapa collective di Samarinda kembali membagi ilmu dan pengalaman. Bertajuk Talking Machine di kaltimkece.id, malam ini.

Ditulis Oleh: Bobby Lolowang
14 September 2019

kaltimkece.id Setelah sukses dengan berbagai event, Mahakam Project kembali dengan garapan istimewa. Berkolaborasi dengan Marga Project, Talking Machine digelar hari ini, Sabtu, 14 September 2019.

Talking Machine menghadirkan talkshow dengan beberapa collective di Samarinda. Dimulai pukul 18.30 hingga 23.00 Wita. Hadir sebagai narasumber Exel Sack, Mahakam Project, Dancing Dept, Hellanoize, dan Samarinda Electricity. Acara keren ini bertempat di kantor kaltimkece.id, Jalan Muso Salim Nomor 28, Samarinda.

Disebutkan Mullki Firdaus dari Marga Project, dua ambience musik bakal dihadirkan dalam gelaran malam ini. Ditampilkan oleh empat disc jockey (DJ) dan satu band. Kelimanya merupakan pegiat musik asal Kota Tepian.

Menurut Mulki, acara malam ini bakal begitu berbeda dengan yang sudah-sudah. Talkshow akan diikuti interview yang bisa diakses secara streaming di channel YouTube Marga Project. “Kami akan ngomongin soal konsep musik. Dan bagian dari visual serta taste,” sebutnya kepada kaltimkece.id.

Maka, jika event sebelumnya selalu menyedot 50 lebih audience, kali ini massa diperkirakan sekitar 100 orang. Ratusan pasang mata ini yang bakal dibius oleh pertunjukan musik. Sejumlah musikus elektronik yang bakal tampil adalah Frank, Lavi, Muls, Sadat, dan Winsky. Penyelenggara event juga menyiapkan barbeque memeriahkan acara malam nanti. (*)

 

 

folder_openLabel
shareBagikan Artikel Ini


Artikel Terkait


Tinggalkan Komentar