Terkini

Wanita 35 Tahun Dianiaya Mantan Suami saat Ambil Motor

person access_time 1 month ago remove_red_eyeDikunjungi 274 Kali
Wanita 35 Tahun Dianiaya Mantan Suami saat Ambil Motor

Tersangka diamankan kepolisian. (Giarti Ibnu lestari/kaltimkece.id)

Penganiayaan tersebut terjadi di kediaman MS pada Senin, 30 November 2020,sekira pukul 23.30 Wita.

Ditulis Oleh: Giarti Ibnu Lestari
02 Desember 2020

kaltimkece.id RS (35) dan MS (27) mengakhiri biduk rumah tangganya dua tahun lalu dan tetap menjaga hubungan keduanya tetap baik. Namun belakangan, penganiayaan dialami RS oleh mantan suaminya itu. Hanya karena ingin mengambil motor miliknya yang sempat beberapa hari diitipkan.

Penganiayaan tersebut terjadi di kediaman MS pada Senin, 30 November 2020,sekira pukul 23.30 Wita. Di Jalan Jakarta, Kelurahan Loa Bakung, Kecamatan Sungai Kunjang. Tak terima, RS melaporkan penganiayaan tersebut ke Polsekta Sungai Kunjang, keesokannya.

Rabu, 2 Desember 2020, Kapolsekta Sungai Kunjang, Komisaris Polisi Bambang Budiyanto melalui Kepala Unit Reskrim Polsekta Sungai Kunjang, Inspektur Polisi Satu Purwanto menceritakan awal mula kasus penganiayaan itu terjadi.

Senin, 30 November 2020 sekira pukul 23.30 Wita, korban RS berada di kediaman tersangka MS di Jalan Jakarta, Kelurahan Loa Bakung, Kecamatan Sungai Kunjang. "Motor korban saat itu digunakan tersangka. Korban pun kesal dan menunggu hingga tersangka pulang. Keduanya bertemu dan terjadi cekcok. Emosi, tersangka pun menganiaya korban dengan pelek motor dan sapu," ucap Kanit Reskrim Polsekta Sungai Kunjang, Iptu Purwanto.

Tersangka memukul korban menggunakan pelek motor di bagian kepala, tangan kiri, kaki kanan dan kiri. Kemudian melemparkan sapu ke arah belakang badan korban. Tak sampai disitu, tersangka meninju bagian mata sebelah kanan korban. Saat korban jatuh ke lantai, tersangka memegang kedua tangan korban dan menyeretnya. 

Akibat penganiayaan tersebut, korban mengalami retak di bagian tulang tangan kirinya, luka memar di kaki kanan dan kiri, luka memar di mata sebelah kanan, luka memar di bagian kepala, dan luka memar di bagian belakang tubuh korban. 

Polisi pun berhasil mengamankan satu pelang sepeda motor dan satu buah sapu yang telah patah sebagai barang bukti.Tersangka dijerat dengan Pasal 351 Kitab Undang-Undang Hukum Pidana (KUHP) tentang penganiayaan. Dengan ancaman penjara minimal lima tahun. (*)

Editor: Bobby Lolowang

Ikuti berita-berita berkualitas dari kaltimkece.id dengan mengetuk suka di halaman Facebook kami berikut ini:

shareBagikan Artikel Ini


Artikel Terkait


Tinggalkan Komentar